Selasa, 23 Juli 2013

kelebihan dan kelemahan printer canon pixma mp 237

printer bukan lah salah satu yg asing bagi kita perangkat keras ini ..saya akan  memposting tentang "kelebihan dan kelemahan dari printer canon pixma mp237" printer canon pixma mp merupakan salah satu produk terbaru dari  canon pixma ini ada keluaran sebelum yaitu canon pixma mp 287 dari perbedaan canon pixma mp 287 lebih unggul dari 237 cuma beda keunggulan nya yaitu sedikit di antara
'resolusi scan   dg kecepatan  print'

'resolusi scan'
canon pixma mp237 vs canon pixma  mp287
600*1200         =           1200*2400

'kecepatan print'
black 7,2    colour 4,8                =   black 8,4   colour 4,8

perbedaan itu tidak terlalu mencolok ..kan saya pun heran kenapa di downgrade,,,kan seharus nya upgrade 

kalau kelebihan yg saya lihat,,saya sebagai pemakai
-tahan walau pun memprint foto 35 lelmbar belum pernah ganti catrige
kalau kelemahan terlau jahu dari canon pixma mp 287

sekian posting saya kali ini saya ucapkan terima kasih 


            

6 komentar:

  1. ga gak maksud ane sama artikel ente ini . . . . .

    BalasHapus
  2. kecepatan printer ini apa yang paling tangguh di kelasnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALAU SOAL KECEPATAN CANON MP 287 KALAU MEMPRINT HITAM ,KARENA KECAPATAN NYA 8,4 ,KALAU WARNA SAMA AJA

      Hapus
  3. apa penyebab lampu Black kedap-kedip, tolong penjelasan yang mantap Bos Makasih

    BalasHapus
  4. Apa penyebab Lampu Black Kidap kedip

    BalasHapus